Rabu, 27 November 2013

Mengubah Office 2013 RTM ke VL

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Junior Iqfar Blog's - Cara Mengubah Office 2013 RTM ke VL. Alhamdulillah, setelah saya menulis artikel tentang Cara Menghilangkan Notifikasi IDM Fake Serial Number menggunakan program yang saya buat, sekarang masih sama projectnya tentang program.

Pada waktu lalu saya merasa kesulitan pada saat mengcrack software dari Microsoft yaitu Microsoft Office 2013. Setelah kesana-kesini mencari cara melakukan aktivasi permanen pada office 2013 tapi tetap saja gagal dalam aktivasi. Dan ternyata kegagalan tersebut karena Microsoft Office 2013 saya masih Retail / RTM. RTM artinya pada setiap software tersebut setiap serial number maka harus digunakan untuk satu software. Akan tetapi untuk VL (Volume License) biasanya digunakan pada perusahaan jadi satu serial number bisa digunakan lebih dari satu software.

Dan alhamdulillah satu program ini selesai saya buat untuk mengkonversi Office 2013 RTM ke Volume License sehingga untuk mengkonversinya bisa dilakukan dengan mudah. Berikut ini saya berikan tampilan dari tool yang saya buat ini.

Screenshot
  • Tampilan awal
  • Tampilan pada saat memilih direktori
  • Tampilan bagaimana cara menggunakannya

How To Use
  1. Ekstrak Microsoft Office 2013
  2. Ekstrak program ini, dan jalankan
  3. Kemudian pilih direktori pada Microsoft Office 2013 yang telah di ekstrak tadi
  4. Kemudian pilih operating system dari Microsoft Office 2013
  5. Klik Convert dan tunggu prosesnya selesai
  6. Sekarang Microsoft Office 2013 sobat sudah VL
  7. Selanjutnya bisa langsung install atau dibuat file ISO

Requirement
  • Microsoft Office 2013

Download
  • Download 1
  • http://junioriqfar.gweb.io/ConverterOffice2013/Converter.Office.2013.RTM.to.VL.rar
  • Download 2
  • http://gdriv.es/iqfar/ConverterOffice2013/Converter.Office.2013.RTM.to.VL.rar
ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلۡعَـٰلَمِينَ

Artikel Terkait


2 komentar:

Danar Khoirunnisa mengatakan...

Wah, tidak menyangka artikel saya di blog bisa membantu anda mengembangkan aplikasi yang sangat bermanfaat. sekalian saya nikmati saja programnya dengan download langsung :)

Unknown mengatakan...

Sama-sama mas...
Terima kasih telah berkunjung...

Posting Komentar

Jangan Lupa komentar apabila terdapat penulisan kata, kalimat atau yang lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke sini.