Selasa, 12 November 2013

PES 2014 San Siro Turf HD

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Junior Iqfar - PES 2014 San Siro Turf HD. Alhamdulillah pada hari selasa yang sangat dingin ini saya baru memulai kegiatan menulis di blog saya ini karena minggu yang lalu saya masih menghadapi Ujian Tengah Semester (UTS).

Pada artikel ini sangat berbeda dengan artikel yang sebelumnya, mungkin pada artikel sebelumnya saya membahas tentang Tips Blogging namun sekarang saya membahas tentang game. Game satu ini tidak asing lagi didengar buat para pencinta game bola yaitu PES 2014. Saya baru pertama membuat turf/rumput lapangan karena baru ada PC yang bisa dibuat PES 2014. Okelah langsung saja saya kasih tampilannya.

Screenshot
Medium & High Quality



Low Quality



Requirement
  • FileLoader

Download
  • http://junioriqfar.gweb.io/PES2014/Turf/San_Siro/San.Siro.Turf.HD.by.Junior.Iqfar.rar

How To Use
  • Extract to directory PES 2014
ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلۡعَـٰلَمِينَ

Artikel Terkait


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa komentar apabila terdapat penulisan kata, kalimat atau yang lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke sini.