Jumat, 10 Januari 2014

SQL Server 2000 Personal Edition

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Junior Iqfar Blog - Download SQL Server 2000 Personal Edition. Alhamdulillah. Maaf untuk sobat blogger sudah lama saya tidak mengupdate blog saya ini karena sibuk dengan kuliah. Kali ini saya akan meng-share salah satu aplikasi dari Microsof yaitu SQL Server 2000. Mengapa saya share aplikasi ini? Jawabannya adalah karena aplikasi ini saya gunakan untuk UAS (Ujian Akhir Semeseter) semeseter ini. Saya tidak akan mengajarkan bagaimana cara menggunakan aplikasi SQL Server ini, namun saya hanya berbagi dengan sobat blogger siapa tahu masih membutuhkan aplikasi ini. Insya Allah pada postingan selanjutnya saya akan menulis artikel tentang Cara Menginstall SQL Server di Windows 8. Berikut ini link downloadnya.

Download SQL Server 2000 Personal Edition

Password RAR

Product Key
ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلۡعَـٰلَمِينَ

Artikel Terkait


14 komentar:

Unknown mengatakan...

mas bro, mau tanya, ga ada bedanya kalau kita install di Windows 7 kan?

Unknown mengatakan...

In sya Allah gak ada bedanya kog...
Saya malah install di Windows 8...
Alhamdulillah lanjar...

Unknown mengatakan...

makasih gan artikelnya bermanfaat bgt

Unknown mengatakan...

saya kok install di wondows 7 g bisa ya gan?

Unknown mengatakan...

@Ramandhan: gak bisanya knp gan?...
ada pesan eror kah atau apa?...

id plan mengatakan...

bagaimana cara instal di windows 10 gan, makasih

Unknown mengatakan...

@id plan: hampir sama dengan windows 8 sob...
silahkan dicoba dahulu...

id plan mengatakan...

akan tetapi terhenti pada proses msdc dan tidak berjalan lagi< itu masalahnya apa mas bro??

id plan mengatakan...

apa masih ada settingan lainnya yang belum di ubah?
terimakasih

Unknown mengatakan...

@id plan: setau saya sudah tidak ada setting lagy sob...
silahkan di coba tutorial saya yang ini sob...
http://www.junioriqfar.com/2014/01/Cara-Install-SQL-Server-2000-di-Windows-8.html

Unknown mengatakan...

GAN mau tanya bisa kah akses database sql server2000 dr client di jaringan lan mohon pencerahannya

Andy Rakateza mengatakan...

gan passnya apa. link mati

Andy Rakateza mengatakan...

gan ini knpa .
setup failed to configure the server. refer to the server error logs and C:\sqlstp.log for more information

ADMIN mengatakan...

link mati gan perlu gan buat bifinger mesin absen

Posting Komentar

Jangan Lupa komentar apabila terdapat penulisan kata, kalimat atau yang lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke sini.