Rabu, 18 April 2012

Al Qur'an by Junior Iqfar

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Junior Iqfar Blog's | Al Qur'an by Junior Iqfar v1.0.0 | Alhamdulillah saya kembali menulis artikel di blog saya ini, karena minggu - minggu lalu saya banyak absen menulis artikel, insya allah sekarang saya akan rajin update artikel di blog saya ini.

Dan sekarang saya akan mengshare program buatan saya sendiri. Pada awalnya saya hanya iseng mengisi liburan semester satu kemaren. Daripada saya tidak ada kerjaan akhirnya saya membuat program Al Qur'an ini dan alhamdulillah berhasil menjadi program yang berguna, hehehe,,,

Untuk screenshootnya saya sudah sediakan di bawah jadi silahkan sobat melihatnya dan jika sobat tertarik dengan program Al Qur'an ini sobat bisa mendownloadnya pada link di bawah. Kritik dan saran dari sobat sangat saya butuhkan untuk mengoreksi kesalahan - kesalahan yang ada pada program Al Qur'an saya ini.

Screenshoot

Download
http://www.indowebster.com/junior_iqfar_software.html

Serial Number
26-08-1992
ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلۡعَـٰلَمِينَ

Artikel Terkait


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa komentar apabila terdapat penulisan kata, kalimat atau yang lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke sini.